SEKILAS INFO
: - Saturday, 26-05-2018
  • 3 bulan yang lalu / Pendaftaran Online SNMPTN di buka 21 Februari – 06 Maret 2018
ISBI ACEH GELAR RAKER 2018

Jantho, 27 Januari 2018. Institut Seni Budaya Indonesia Aceh menggelar Rapat Kerja tahun 2018 di Aula Kampus Seni Pertunjukan ISBI Aceh Kota Jantho, hari Sabtu, 27 Januari 2018 dengan tema “Bersama getarkan dawai masa depan ISBI Aceh). Raker ini dibuka oleh Rektor ISBI Aceh  Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA., MLA.

Ketua Panitia Drs. Yusri Yusuf.,M.Pd menjelaskan, raker ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Ketua Jurusan, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT),  Koordinator Prodi, Kabag dan Kasubbag, serta unsur Tenaga Kependidikan ISBI Aceh.

Yusri mengungkapkan, raker ini bertujuan untuk mengevaluasi program dan capaian kinerja 2017, gambaran kinerja tahun 2018, dan usul kegiatan tahun 2019. Melalui raker ini kita akan memperoleh gambaran yang lengkap dan jelas kemana arah pengembangan ISBI Aceh ke depan.  Selanjutnya, setiap alokasi biaya yang direncanakan dikaitkan dengan hasil yang dapat dicapai dan tujuan jangka panjang.

Rektor ISBI Aceh  Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA., MLA. dalam sambutannya mengatakan program kerja tahun 2018 mengarah untuk mendukung akreditasi Institusi dan program studi, merumuskan strategi pencapaian ISBI Aceh sampai tahun 2022, dan mengharapkan semua unit kerja untuk meningkatkan tanggung jawab bersama dan keselarasan dalam melaksanan rencana kinerja.

Mirza Irwansyah mengungkapkan pada tahun 2018-2022 ada 8 program strategis, yaitu: Peningkatan Atmosfir Akademik, Peningkatan Kualitas Mahasiswa, Peningkatan Kualitas Dosen, Modernisasi Pengusulan Fungsional Dosen, Peningkatan Kerjasama dengan Mitra Strategis, Peningkatan Sarana dan Prasarana Pendidikan, Peningkatan Tata Kelola, Administrasi dan Pengelolaan Keuangan dan Peningkatan Etika, Moral dan Keagamaan.

TINGGALKAN KOMENTAR